-->

Download Anti Virus Avast Gratis Dan Serial Numbernya

Download Anti Virus Avast Gratis Dan Serial Numbernya - Semua software anti virus di dunia maya memiliki fitur yang hampir sama namun mempunyai keunggulannya masing masing. Tapi kembali lagi kepada penggunanya, apa yang dirasa cocok dengan  keinginannya dalam memilih software anti virus. 

Dari beberapa pengguna komputer ada yang sudah merasa cocok dan suka hingga merasa anti virus yang terpasang pada PC/laptopnya merupakan software anti virus terbaik. Semua pengguna komputer mempunyai argumentasi sendiri sendiri. 

Dari sekian banyak software anti virus yang paling banyak terinstal adalah Avira, AVG, Norman, Avast dan Smadav. Meskipun software anti virus tersebut memiliki sederet keunggulan dalam menangkal virus, tetap saja semua dapat ditembus oleh beberapa virus. 
Download Anti Virus Avast Gratis Dan Serial Numbernya Logikanya adalah, semakin banyak pengguna internet di dunia maka semakin bahu membahu hacker untuk membuat virus yang lebih kuat. Begitu pula dengan pembuat anti virus itu sendiri, mereka akan lebih banyak meningkatkan fitur keamanan pada perangkat yang kita pakai.

Anti virus terbaik

Dan software anti virus yang terbaik menurut saya adalah Avast. Avast memiliki Interface program yang elegan, dengan dukungan proteksi anti virus yang kuat, terbukti dengan system yang canggihnya. 

Avast memiliki system scaning secara booting yang mana bekerja di saat windows sedang tidak bekerja, namun avast berusaha melibas virus-virus yang berusaha menggerogoti System dan file kita. 

Saya pribadi sudah sangat setia dengan anti virus yang bernama Avast ini dan juga kebih dari 400 juta orang di seluruh dunia yang menggunakan avast sebagai anti virus yang handal dan aman.

Baca juga: Cara Mengubah Smadav Free Menjadi Pro Secara Paten Versi Terbaru

Tidak di pungkiri  lagi di zaman yang serba internet ini hal yang kita tidak duga akan menjadi sebuah boomerang apabila kita hobi berselancar internet namun kurangnya keamanan proteksi Internet di dalamnya. 

Proteksi internet yang di tawarkan Avast internet Security ini, sudah menjadi proteksi All in one, yang mana, proteksi dalam segi offline sangat kuat, dan juga proteksi internet pun sangat kuat.

Disini saya juga akan membagi beberapa serial number (Licensi Key) yang saya punya dan benar benar Tested by me!

Berikut adalah License Key untuk avast Pro 2018:
  • W6754380R9978A0910-4TZ59467
  • W7414234R9978A0912-1CKJF7CA
  • W2883930R9958A0912-69B2ENTN
  • W7074160R9966A0910-ME228MPP
  • W5976768R9975A0912-A25DETRM
Cara memasukan memasukan License key

1. Pilih salah satu License di atas

2. Kemudian buka avast free Antivirus kalian 

3. Pilih "Settings" tab

4. Selanjutnya, klik Pilihan "Pendaftaran / Registration " 

5. Klik panah di sebelah " Pendaftaran Offline " untuk memperluas pilihan ini

6. Klik " Masukkan kunci lisensi " tombol

7. Klik kanan pada kotak kosong tersebut dan pilih "Paste" / Ctrl + V 

8. Klik "OK".

Menghilangkan Register 30 hari sampai menjadi 2038
Avast pro 2
Download dulu Avastnya di sini 
Serial Numbernya di sini 

Versi yang yang akan saya bahas disini adalah Avast 6 free edition. Pada versi 6 ini, fungsi VDRB (recovery database) dihilangkan, akan tetapi telah ditambahkan fungsi Behaviour Shield.

Selain itu, Avast 6 juga dilengkapi dengan diagram statistik. Terlebih lagi Kinerja pada anti virus Avast 6 ini juga telah ditingkatkan.

Untuk cara registrasinya saya menggunakan mode offline registrasi, yaitu tidak membutuhkan koneksi internet untuk aktivasi.


Cara instalasi:
  • Ekstrak dulu file avast dan serialnya yang sudah anda download menggunakan Winrar 
  • Instal seperti biasa anda menginstal sebuah aplikasi pada umumnya 
  • Setelah berhasil diinstal masukkan serial yang telah anda download 
  • Kemudian copy paste pada Maintenance>Registration offline dan insert license key 
  • Setelah itu restart dahulu bila anda ingin mematikan fitur auto sandbox, bila memang tidak ingin anda gunakan. Saya sendiri males untuk mengaktifkan fitur auto sandbox tersebut.
  • Selesai
Baca yang lain : Download idm gratis Terbaru Tanpa Registrasi
Cara Menghilangkan Iklan di Android Paling Ampuh
Cara Mengatasi Laptop/Komputer Lemot Dan Penyebabnya
Dibawah ini adalah penampakan gambar Avast Pro Anti virus yang saya gunakan dan sama sekali enggan untuk memakai Anti virus lainnya selain Avast dan Smadav.
Auto sandbox
Demikian Tips saya kali ini semoga bermanfaat buat anda terima kasih buat yang sudah download dan mengunjungi blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel